Pairs EURUSD, Tanggal 26 Maret 2018. Time Frame H4. Pola Harmonik Bullish Gartley sudah hadir lengkap, dilanjutkan dengan Bullish XABC.

Kalau market naik terus membentuk gelombang 3 dari elliot wave theory, strategi trading Order Pending Buy Stop pada saat market korektif dahulu.

The Gartley Pattern ™

  • The Gartley Pattern ™, dijelaskan oleh H.M. Gartley dalam bukunya, Profits in the Stock Market, diterbitkan pada tahun 1935.
  • Meskipun polanya diberi nama “The Gartley” buku itu tidak membahas tentang Fibonacci retracement secara spesifik! Kecuali setelah “The Harmonic Trader” dirilis bahwa retracements dari titik B pada 0,618 dan titik D pada 0,786 dinyatakn untuk pola harmonik ini.
  • Ada orang lain yang telah menugaskan retracements Fibonacci ke kerangka kerja ini. Namun, mereka menggunakan berbagai angka Fibonacci pada titik B dan D.
  • Meskipun variasi ini, fibonacci retracements yang menghasilkan pembalikan yang paling dapat diandalkan adalah 0,618 pada titik B dan 0,786 pada titik D. Selanjutnya, pola tersebut harus memiliki pola AB = CD yang berbeda yang menyatu di area yang sama dengan 0,786 XA retracement dan proyeksi BC (baik 1,27 atau 1,618).
  • Aspek paling penting dari Gartley ™ adalah titik retensi B, yang harus berada pada 0,618 kaki XA.

 

 

1.Pola 5-0®

2.Pola AB=CD™

3.Pola AB=CD++™

4.Pola Kelelawar

5.Pola Kelelawar++™

6.Pola Kupu-Kupu

7.Pola Kepiting

8.Pola Kepiting ++™

9.Pola Gartley

10.Pola Hiu

11.Pola 3 Penggerak

Andalan Bangsa

Owner Andalan Bangsa, mentor dan trader

Leave a Comment